Beranda > TESTIMONI > Testimoni Pengguna Bioterra ke 2: Mencret Dua Hari, Sembuh dengan 3 Sendok BIOTERRA

Testimoni Pengguna Bioterra ke 2: Mencret Dua Hari, Sembuh dengan 3 Sendok BIOTERRA

Mencret 2 hari sembuh dengan 3 sendok BIOTERRA

Mencret 2 hari sembuh dengan 3 sendok BIOTERRA

Azmi Yudianto – ISLAMARKET.NET – BISNIS TOKO ONLINE -SUKOHARJO. HP: 0857 28 0000 74

Saya Azmi Yudianto, 27 tahun. Saya orangnya nggak tahan sama makanan pedes. Setiap kali makan pedes, mulut nggak terlalu pedes, tapi perutnya yang kepedesen. Kalo perut dah kepedesen, perut rasanya panas, mules, dan akhirnya ke WC ternyata mencret.  Saya mencret sampe 2 hari (tanggal 18-19 November 2011). Padahal waktu itu hari jum’at. Jadi, saya juga takut kalo pas jum’atan, tiba-tiba mencret.  Di hari sabtunya, ketika siang hari saya laper banget, saya makan soto ples sambelnya. Ketika makan, nggak terlalu pedes. Tapi habis makan tiba-tiba perut panas, dan mules. Di hari kedua ini, malah bikin mencret saya bertambah. Di malam harinya, koq saya baru sadar. Saya jualan bioterra koq gak minum bioterra. Saya minum tiga sendok.  Hari ahad, 20 November 2011, saya tunggu-tunggu perut saya. “Koq nggak mules-mules nih? Koq nggak mencret-mencret, ya?”  Alhamdulillah, saya sudah tidak mencret lagi. Dan di hari itu juga, saya langsung lari pagi. alhamdulillah… biidznillah, Alloh menyembuhkan.

Kategori:TESTIMONI
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

