Beranda > TESTIMONI > Testimoni Pengguna Bioterra ke 3: Meriang, Sembuh dengan Beberapa Tetes BIOTERRA

Testimoni Pengguna Bioterra ke 3: Meriang, Sembuh dengan Beberapa Tetes BIOTERRA

Meriang Sembuh dengan Beberapa Tetes BIOTERRA

Meriang Sembuh dengan Beberapa Tetes BIOTERRA

Azmi Yudianto – ISLAMARKET.NET – BISNIS TOKO ONLINE -SUKOHARJO. HP: 0857 28 0000 74

Saya Azmi Yudianto, 27 tahun. Alhamdulillah, saya orangnya jarang sakit. Tapi kalo pas sakit, rasanya sakit banget. Ahad, 13 November 2011, badan saya rasanya meriang. Rasanya seperti tipes. Karena dulu saya pernah kena tipes. Gejalanya pusing, males makan, perut rasanya gak enak. Malamnya, saya dikerik’i sama istri, hasilnya? Punggung saya gosong dikerik’i sama istri. Punggung saya difoto, tapi karena pake kamera hp, dan lampunya gak terang, jadinya hasil fotonya jelek. Setelah dikerik’i, badan terasa lebih enteng, tapi pusingnya masih pusing banget, dan rasa meriangnya belum hilang. Gimana nih? BIOTERRA saya cari gak ketemu-ketemu. Karena sudah habis, dan dibuat mainan anak, jadinya gak tahu hilang ke mana. Akhirnya ketemu, dan ternyata bener-bener habis, masih sisa beberapa tetes. Ndak papalah, semoga Alloh menyembuhkan dengan beberapa tetes aja. Setelah saya minum beberapa tetes, badan langsung sehat, seger, pusing hilang.  Memang, seharusnya saya selalu sedia BIOTERRA. Jadi, sewaktu-waktu sakit, bisa langsung minum. Kalo pas stoknya habis, bingung deh. Alhamdulillah… biidznillah, Alloh menyembuhkan.

Kategori:TESTIMONI
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: