Beranda > TESTIMONI > Testimoni Pengguna Bioterra ke 7: Rahang Sulit Dibuka, Sembuh dengan BIOTERRA

Testimoni Pengguna Bioterra ke 7: Rahang Sulit Dibuka, Sembuh dengan BIOTERRA

Rahang sulit dibuka sembuh dengan bioterra

Rahang sulit dibuka sembuh dengan bioterra

Putut Adi Suryanto, Surabaya, 031 71056222

Sekitar 4 bulan yang lalu rahang bawah sebelah kanan terasa sakit sekali ketika saya harus membuka mulut saya, maksimal hanya 1,5 cm, terutama ketika makan saya kesulitan memasukan makanan dengan sendok, pernah saya tanyakan ke terapis katanya saya terkena asam urat.

Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi bioterra silver selama 4 hari rasa sakit tersebut berangsur-angsur hilang dan sudah mampu membuka mulut lebih dari 1,5 cm, di waktu yang bersamaan jari kelingking dan manis tangan kiri saya yang dulu tidak bisa di “tekuk” sekarang sudah kembali normal.

Kategori:TESTIMONI
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

