Beranda > TESTIMONI > Testimoni Pengguna Bioterra ke 9: Sariawan, 3 hari Sembuh dengan BIOTERRA

Testimoni Pengguna Bioterra ke 9: Sariawan, 3 hari Sembuh dengan BIOTERRA

Sariawan, 3 hari sembuh dengan BIOTERRA

Sariawan, 3 hari sembuh dengan BIOTERRA

Azmi Yudianto – ISLAMARKET.NET – BISNIS TOKO ONLINE -SUKOHARJO. HP: 0857 28 0000 74

Saya sering kena sariawan, biasanya saya kasih GOM, bisa sembuh sekitar seminggu sampe 10 hari.  Kali ini saya bukan kena sariawan, tapi bibir saya kegigit ketika saya sedang makan. Kejadiannya tanggal 24 November 2011, ketika makan, tiba-tiba kegigit keras banget. Di hari itu, gak kerasa perih seperti kena sariawan, esoknya baru kerasa.  Lebarnya sekitar 8mm. Lumayan lebar, tapi saya pernah sariawan lebih besar dari ini. Setelah luka gigitannya mulai kerasa perih kayak sariawan, baru kukasih bioterra, caranya kuoleskan pake cutton but secara rutin. Kuoleskan kalo kerasa perih, terutama sebelum makan. Dan di hari ketiga, Alhamdulillah sudah sembuh. Saya bersyukur sekali punya BIOTERRA. Karena setiap kali kena penyakit, pake bioterra. Cukup satu obat untuk semua penyakit. Alhamdulillah… biidznillah, Alloh menyembuhkan.

Kategori:TESTIMONI
  1. 1 Desember 2011 pukul 4:12 am

    ini toh pak azmi….hee🙂..yups 1 obat untuk semua

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

