Beranda > BIOTERRA > Talkshow Bioterra di Goro Assalam Surakarta 4 Desember 2011

Talkshow Bioterra di Goro Assalam Surakarta 4 Desember 2011

ARTIKEL INI MASIH SAMBIL KUKETIK, JADI DIKLIK TERUS AJA, NANTI BAKAL TEKSNYA NAMBAH SENDIRI­čÖé

Kamu tahu BIOTERRA? Hari ini tanggal 4 Desember 2011, dikenalkan BIOTERRA. Produk herbal BIOTERRA yang lagi promo di Goro Assalam Surakarta.

ini lho foto saya, makanya kalo belum kenal, kamu nggak kenal saya!
ini lho foto saya, makanya kalo belum kenal, kamu nggak kenal saya!

nih, persiapan sebelum acara TALK SHOW BIOTERRA. Kursinya dikit, yang dateng juga dikit, mungkin gak ada INFO PAMFLET DLL. Karena untuk acara bedah buku ples herbal aja di mana-mana pasti banyak iklan spanduk dan lainnya.

persiapan sebelum talkshow bioterra di goro assalam surakarta
persiapan sebelum talkshow bioterra di goro assalam surakarta

Saya dikabari acaranya jam 12 siang. Tapi, saya sampe sana jam setengah satu. Acara belum selesai (eh maksudnya acaranya belum dimulai­čÖé ). Saya berangkat dari rumah habis dzuhur. Habis sholat, gerimis, terus kupake jas hujan. Ngebut lagi, kayak main Need for Speed Underground. Sambil mulutnya bilang: “ngieng…. whuss… ngieng… whuss…” kalo bunyi ngieng, berarti belak-belok. kalo bilang whuss berarti ada motor ato mobil lewat.

Alhamdulillah sampe Goro Assalam Surakarta dengan selamat, saya buru-buru ke lokasi. eeee… ternyata belum mulai. Kutunggu sampe jam 1. Eeee… belum mulai juga. Padahal saya paginya cuma makan sate lontong. Siangnya belum makan. ya udah deh, gue cari makan dulu.

Lihat-lihat goro dulu aja deh. Saya tuh, kalo ke Goro Assalam Surakarta, cuma lihatin pameran buku n herbalnya, nggak jalan-jalan seisi goro. Lha ternyata di Goro Assalam ada mainannya juga. Ini nih mainnya, asyik kan!

mainan di Goro Assalam Surakarta
mainan di Goro Assalam Surakarta

Sudah puter sana puter sini masih belum mulai acaranya, ya udah deh. makan dulu. Nih, sudah dapet makanannya:

makan dulu sebelum acara TALKSHOW BIOTERRA GORO ASSALAM SURAKARTA
makan dulu sebelum acara TALKSHOW BIOTERRA GORO ASSALAM SURAKARTA

Adanya Soto sama pecel. Saya pilih soto aja deh, sama es jeruk. For Your Information (Bahasa gaulnya FYI), rasa sotonya TE (Tanpa Ekspresi), tapi kamu jangan bilang sapa-sapa ya. Saya juga heran, koq yang makan di sini cuma 3 orang. Yang lainnya di warung sebelahnya pada rame banget. Lha aku milihnya yang sepi aja. Habis, keburu laper nih.

Alhamdulillah, lapernya ilang. Mahal gak ya? 7500. Waw. Mahal banget, nih!

Langsung deh, gue siapin kamera pinjeman Kamera DSLR. Merknya CASIO EXILIM. ┬áhihihi… ternyata salah. Ini bukan kamera DSLR. ini fotonya:

kamera casio exilim 14 mp

kamera casio exilim 14 mp

Langsung ke lokasi. eee..ternyata saya ketinggalan. Acaranya dah dimulai, si dokternya juga dah ngisi. ada 2 orang yang duduk-duduk di depan.

ACARA TALKSHOW BIOTERRA SUDAH DIMULAI

ACARA TALKSHOW BIOTERRA SUDAH DIMULAI

langsung kufoto-foto cekrek. cekrek. n kurekam suaranya. ceklik.

Tapi koq ada 1 kursi yang kosong ya? Di situ ada 4 kursi. Yang kosong 2, yang satu biasanya untuk PEMBAWA ACARA,  tuh lho yang badannya gendut sekarang lagi berdiri pake baju putih.  Terus, yang satunya kursinya buat sapa? Ternyata yang satunya adalah untuk PROFESSOR AINUL FATTAH. Siapakah dia? kita lihat foto beliau di bawah ini:

foto professor ainul fattah

foto professor ainul fattah

Eh, nggak ada fotonya ya? capek deh.  Iya nih, beliau sampe Ashar juga belum dateng. Katanya masih diperjalanan.

Professor Ainul Fattah adalah FORMULATOR BIOJANNA dan BIOTERRA. Formulator apa sih? Itu lho tukang ngracik. Ato istilahnya Dokter yang membuat resep obat.

Ketika acara, pembawa acaranya bilang. Silakan bagi yang ingin bertanya kepada Dr Navi. Saya bingung, dibilang dokter navi, tapi koq nunjuknya ke arah bapak-bapak? Ternyata namanya hampir sama. Yang satu namanya Dr. Nafi’uddin Mahfudz (Kementrian Agama Pusat Jakarta) dan yang satunya Dra. Navi Ami Gustina, apt. Saya juga punya nomernya Bu Navi lho. Ada yang mau minta? hehehe…

Selama acara, terus terang saja, SAYA TIDAK MUDENG, TAPI MUBENG!

Karena yang diomongin bahasanya bahasa BAKTERI. Kalo orang kedokteran mungkin paham, n enak dengernya. lha kalo orang seperti saya yang belajarnya cuma huruf alif ba ta. Mana paham? Tapi ya intinya BIOTERRA adalah SOLUSI HIDUP SEHAT.

Saya kasih gambaran isi ceramahnya tentang BIOTERRA ya:

BIOTERRA adalah herbal yang dibuat dari formulasi fermentasi air kelapa, sari buah, susu dan bahan alami lainnya dengan dicampur dengan 3 BOS BAKTERI. Yaitu: LACTOBACILLUS SP, BIFIDOBACTIRIUM, dan STAPHYLOCOCCUS THERMOPHILLUS.

Mau lihat gambar BOS BAKTERI yang PERTAMA? Ini nih gambar BOS BAKTERI LACTOBACILLUS SP?

BAKTERI LACTOBACILLUS SP

BAKTERI LACTOBACILLUS SP

Saya juga gak tahu kenapa ada SP nya mungkin kayak jabatan gitu. Misal Dokter jadi Dr. Kemudian Ir. tu artinya Insinyur Prof. artinya Professor dan seterusnya.

Jadi, BIOTERRA itu isinya MIKROBA (BAKTERI). Kata Bu Navi. Percaya gak ini isinya MIKROBA? Apa isinya air putih saja? Kalo kamu gak percaya ini isinya MIKROBA, Silakan Anda taruh darah ayam (kan biasanya kentel banget tuh). Terus dituang beberapa tetes atau satu tetes BIOTERRA. Nanti darahnya jadi cair. Saya sih gak paham. Emang apa hubungannya darah kentel, jadi cair. Kalo darah kentel dikasih air biasa, mungkin gak cair, tapi kalo darah kentel dikasih BIOTERRA, jadi cair. Oooooo.. berarti bakteri bisa menyebabkan darah kentel jadi cair. Berarti bisa memperlancar darah dalam tubuh juga ya?

Nah, kalo yang ini gambar BOS BAKTERI ke ketiga namanya STAPHYLOCOCCUS THERMOPHILLUS:

STAPHYLOCOCCUS THERMOPHILUS

STAPHYLOCOCCUS THERMOPHILUS

Gambar BOS BAKTERI yang kedua (BIFIDOBACTIRIUM), saya belum dapet nih. Habis, BOS BAKTERI kedua, sukanya NGLEMBUR. Jadinya gak sempet kuajak foto bersama­čśŽ ┬á(tolong dicari sendiri di google ya. Ato kalo yang punya fotonya, tolong dishare)

Terus lagi nih. Kalo kamu nggak percaya ini isinya BAKTERI, coba deh, Ente ambil BALSEM. Oleskan di dua tangan. Yang satu nggak dikasih apa-apa. Yang satunya dikasih BIOTERRA. Apa yang terjadi? Nanti rasanya beda. Rasanya gimana? silakan dicoba sendiri. (saya juga belom coba nanti kucoba deh, karena saya nggak punya balsem, sih. Emang rasanya kayak apa sih? Jangan-jangan malah kulitku jadi gosong. Hihihi.. jadi takut deh. Maklum wong ndeso.  Takut sama bakteri).

Ending yang diucapkan Dra. Navi adalah BAKTERI itu TIDAK USAH DITAKUTI, tapi dijadikan kawan untuk membantu menyembuhkan penyakit.

Kalo yangi ni isi ceramahnya PAK DOKTER NAFI:

Di dalam tubuh kita itu ada BAKTERI BAIK (PROBIOTIK) dan BAKTERI JAHAT (PATOGEN). Di dalam usus kita itu ada kuman. Bayi yang baru lahir, itu kondisinya STERIL.  Ususnya gak ada kumannya. Baru, setelah dia minum ASI, nah, disitu banyak sekali BAKTERI yang masuk ke tubuh bayi.

Tiap 1mm di usus besar, ada bakteri 10 pangkat 4 atau 10 pangkat 12.  (Difoto pake mikroskop elektron). Dari berbagai macam bakteri, ada Bakteri yang kecil, ada juga yang bakteri yang gedhe (bosnya atau istilahnya MBAH-MBAHNYA bakteri). Dan tiap bakteri memiliki peran-peran sendiri, ada yang bikin laktosa, ada juga yang bisa mencerna makanan, juga bisa memproduksi kalium, kalsium. Juga bisa menghambat bakteri yang lain. Bisa juga menyerap nitrat (kandungan yang dipake di bahan pengawet-silakan dicek di mie, bumbu masak, minuman, dll.) Kalo konsentrasi nitrat di dalam tubuh kita bertambah, maka akan menghambat pertumbuhan sell, dan berakibat munculnya kangker. Hati-hati atau sebaiknya dihindari makanan yang mengandung bahan pengawet.

Pernah diteliti di Amerika, kalo bapak-ibu melihat orang-orang di jalanan yang GILA (yang biasanya telanjang itu lho.) Mereka makan dari sisa-sisa makanan dan tidak pernah makan sebersih kita, tapi apakah pernah mereka itu terlihat sakit?  Saya juga pernah kuliah (temen kuliahnya) orang jepang dan swedia. Seminggu pertama kalo mereka datang ke sini (INDONESIA) diare.  Kenapa? karena ketika mereka di jepang atau di eropa, kadar makanan yang mereka makan sebelum di indonesia, kadar sterilnya tinggi sekali. Tapi, setelah ke indonesia, dia makan pecel, gudeg, dan sayur yang lainnya, jadi diare. Karena apa? Karena mereka sudah terbiasa steril. Beda dengan kita, kita sudah terbiasa terkontaminasi dengan bakteri dan tubuh kita sudah terbiasa beradaptasi bisa mencegah dari hal-hal seperti itu (diare misalnya) . Termasuk dengan orang gila tadi, dia terbiasa dengan hal-hal kotor, di dalam ususnya sudah termodifikasi bakteri-bakteri probiotiknya lebih bagus. Sehingga dia lebih tidak rentan terhadap penyakit (KEBAL PENYAKIT).

Atas dasar ini, seorang ahli dari Amerika, dia mengeluarkan hipotesis namanya MEGIN HIPOTESIS (maaf, saya kurang jelas suaranya, nanti dengerin sendiri ya. Jadi mungkin salah tulis nama hipotesisnya). Yaitu suatu pertumbuhan atau STATUS IMUNITAS TUBUH SESEORANG BISA DIBANGKITKAN DARI KETIDAK BERSIHAN.  Karena secara perlahan-lahan tubuh kita akan beradaptasi, sehingga meningkatkan status imunitas kita. 

Termasuk, ketik ada anak yang mainan tanah/ pasir, JANGAN DILARANG. Biarkan saja, tapi jangan dibarkan jorok, ya. Karena dengan bermain kotor, juga akan membangkitkan bakteri yang ada di tanah, kemudian tertelan (sedikit tertelan-bukan makan tanah lho ya). Itu juga akan meningkatkan imunitas (kekebalan) kita.

Dan untuk penyakit misalnya kangker yang sudah parah misal STADIUM 3 (Saya lupa, stadium berapa ke 3 atau ke delapan, nanti dengerin aja di file audionya ya).  Sehingga harus diambil kangkernya, maka tidak boleh hanya minum BIOTERRA, harus melalui proses kedokteran. Sedangkan PROBIOTIK / BIOTERRA ini hanyalah sebagai KOMPLEMEN (pelengkap).  Dan ini bagus sekali, karena kangker yang diangkat itu, tidak semuanya terangkat, masih ada sisa-sisa kangker yang tertinggal. Sehingga suatu saat akan bisa berkembang lagi dan akan tumbuh lagi. Sehingga penambahan obat dengan PROBIOTIK / BIOTERRA ini sangat perlu.

Ending ceramah dari Pak Dokter Nafi:

Nah, kita dalam memilih suatu produk PROBIOTIK (BAKTERI), pilihlah produk yang: 

  1. Pilih yang ada JAMINANNYA, misal Balai POM atau ada ijin dari DEPKES.
  2. Pilih PROBIOTIK yang mengandung 3 BAKTERI INDUK (Yaitu: LACTOBACILLUS SP, BIFIDOBACTIRIUM, dan STAPHYLOCOCCUS THERMOPHILLUS.)

Karena kalo hanya mengandung bakteri yang kecil, maka manfaatnya juga kecil juga.

Terus, sesi tanya jawab, tanyanya banyak. Bahkan ada juga yang KEBANYAKAN TANYA (SAKING PINTERNYA). Dan akhirnya dibilangi sama Pak Dokter Nafi: “mungkin ibu ini tadi datang terlambat ya? jadinya belum paham yang kita jelaskan. Jadi, sebaiknya lain kali kalo bisa datang di awal”. Waduh, pernyataan keras nih, dari Pak Dokter. Lagian juga, mbaknya ini dari tadi tanya terus. Kalo dah paham, gak usah banyak tanya lah. (maaf ya mbak)

Kalo saya tanyanya ini:

  1. Kenapa BIOTERRA gak boleh dikasih air panas?
  2. Bioterra untuk pengobatan AIDS gimana?
  3. Penyakit apa yang belum bisa diobati melalui BIOTERRA
Jawabnya:
  1. Karena bakterinya bisa mati
  2. Bagus, bioterra insya Alloh bisa menyembuhkan AIDS, karena BIOTERRA akan meningkatkan imunitas pasien.
  3. Kalo ini, sesuai dengan daftar yang ada (yang sudah pernah dialami untuk menyembuhkan) yaitu:BIOTERRA MENGATASI PENYAKIT INI:jantung, tumor, narkoba, alergi, amandel, asam urat, asma, bau mulut, batuk, batu ginjal, biduran, jerawat, bronkhitis, darah rendah, darah tinggi, demam, diabetes, diare, difteri, disentri, gatal-gatal, gigitan serangga, gigitan binatang berbisa, gigit ular, godok, struma, hepatitis, infeksi telinga, kopok, jerawat, acne, kanker, kangker, kelenjar getah bening, kolesterol, keputihan, maag, menambah stamina, membantu kesuburan, migren, mual, pegal, linu, pilek, rabies, radang lambung, radang tenggorokan, rambut rontok, rematik, sakit, gigi, sakit perut, sariawan, sembelit, stroke, tetanus.Dan insya Alloh untuk penyakit lain bisa disembuhkan melalui BIOTERRA.

Dan masih banyak lagi penyakit lain yang insya Alloh bi idznillah bisa membantu menyembuhkan penyakit.

BIOTERRA dibuat jadi 6 FOTO MODEL­čÖé

  1. BIOTERRA PREMIUM (DOSIS PREMIUM = Mobil Taxi )
    Bentuk cair. Yang ini adalah Bioterra kelas bawah. Kalo enggak sakit, bisa pake ini aja, untuk menjaga kesehatan tubuh. Kecepatannya kayak naik mobil taxi­čÖé
  2. BIOTERRA SILVER (DOSIS SEDANG = Mobilnya Melinda Dee)
    Bentuk cair. Yang ini kelas standar, rasanya asem gimana gitu. Kalo yang ini, mungkin anak-anak gak suka. Dikasih teh, juga rasanya masih kerasa aneh gitu. Mungkin dikasih madu, baru bisa agak kerasa enak.
    Kecepatannya kayak naik mobilnya Melinda Dee. Whus whus..  Mobil balap, sih.
  3. BIOTERRA SARIBUAH (DOSIS TINGGI = Pesawat Garuda)
    Bentuk cair. warna kemerahan. Yang ini yang disukai anak-anak. Rasanya manis kayak sirup warna merah. Tapi, perlu dikasih tambahan air. Karena rasanya pedes.
    Yang ini kayak naik Pesawat Garuda. Cepet banget, kan?!!!­čÖé
  4. BIOTERRA PLATINUM (DOSIS TINGGI = Kereta Super Cepat Jepang)
    Bentuk cair.
    Yang ini kayak naik Kereta Super Cepat Jepang.
  5. BIOTERRA KAPSUL (DOSIS TINGGI = Pesawat Jet Siluman)
    Bentuk kapsul. Yang ini bakterinya dibuat tidur. Setelah diminum, bakterinya bangun.
    Yang ini kecepatannya kayak Pesawat Jet Siluman
  6. BIOTERRA GOLD (DOSIS TINGGI = Buroq)
    Kalo yang ini untuk penyakit yang ganas banget, misal AIDS dan Narkoba (Yang narkoba sudah ada yang membuktikan dan berhasil. Tapi testimoninya belum)
    Saking dahsyatnya, kehebatan BIOTERRA GOLD kayak Buroq.

Speed di atas itu maksudnya kehebatannya ya. n Kemanjurannya. Jadi urutan dari atas ke bawah (dari nomor 1 hingga ke 6), semakin bagus khasiatnya n semakin ganas penyakitnya.

Akhirnya jam 3 selesai deh, pegel tanganku ngrekam.
Megang hp kudeketkan di speaker ( jadinya agak budek dikit, deh­čÖé ┬á)

Kemudian, saya mau sholat Ashar, karena saya gak tahu masjidnya di mana, saya nunggu orang-orang pergi ke masjid. Ikutan ah. Kayaknya itu ke arah masjid, Oh iya betul deh. Untung dia arahnya sama, mau ke masjid. Coba kalo dia arahnya ke semarang, malah jadi pulang ke semarang. capek deh.  :-)

Oh iya, saya sampe lupa foto masjidnya­čśŽ ┬áTapi untungnya saya sempet foto keran masjidnya. Saya dari tadi kebelet pipis. Karena pas ngerekam pake hp saya (foto hp saya ada di atas – Beyond B71), tangan saya angkat nempel di speaker. dari jam setengah dua sampe jam tiga. Lumayan pegel, kan.

Nih foto kerannya.

Keran Ajaib, di Masjid, di Goro Assalam Surakarta

Keran Ajaib, di Masjid, di Goro Assalam Surakarta

Saya heran tuh. Ini kerannya dipencet, apa diputer ya? oooo… ternyata diputer ke kanan. Tuh kuputer ngalir, kan. Makanya! Kamu nggak tahu keran, kan? NDESO!┬á

Setelah sholat, nunggu Pak Professor Ainul Fattah, AHLI MIKROBIOLOGI DUNIA. Bukan AHLI MIKBROBIOLOGI INDONESIA. Dicek lagi ya. DUNIA. Subhanalloh, hebat ya. Orang indonesia ada yang jadi AHLI MIKROBIOLOGI DUNIA. Sepintas yang saya tahu, ada 2 orang indonesia yang AHLI MIKROBIOLOGI DUNIA. 2 orang tersebut belajar BAKTERI di JEPANG. Setelah selesai belajar dan menemukan PENEMUAN BARU BAKTERI, yang satu pulang ke INDONESIA yaitu Professor Ainul Fattah, dan yang satunya masih tinggal di JEPANG

Dan akhirnya sekitar jam 4.30 kudenger kabar, bahwasanya Professor Ainul Fattah sudah sampe solo, tapi istirahat dulu, karena buat ngisi acara di malam harinya di MH FM. Gimana sahabat MH? hehehe…

Sekian perjalanan saya mengupas TUNTAS ALL ABOUT BIOTERRA (nggaya dikit nggak papa, kan. biar kelihatan bisa bahasa inggris dikit gitu lho. N biar nggak dibilang NDESO! hehehe…)

nih, suara rekaman talkshow BIOTERRA di GORO ASSALAM SURAKARTA di bawah ini, silakan didenger. (mana? koq gak ada? hehehe.. bentar ya blum kuupload)

Kategori:BIOTERRA
  1. 5 Desember 2011 pukul 5:24 am

    Pak azmi ini melawak atau apa yah..hihihihi..kayaknya cocok dech pak jd pelawak…ckckckck

    • 17 Januari 2012 pukul 2:31 am

      hihihi. Ya saya ini orangnya kayak gini bu. Sukanya melawak. Tapi nggak lucu. weka weka weka.

  2. 5 Desember 2011 pukul 7:42 am

    mantap bgt yah…subhanalloh ajiib dech..tp bau nya itu looh ruarr biasa,klo minum harus tutup mulut..baru minum yg manis2…ga tahan…

  3. 5 Desember 2011 pukul 8:14 am

    Ajibb jiddan gan

  4. kydenawainru
    25 Desember 2011 pukul 12:22 pm

    kreatif pak boz, mau tanya kanera casio exilimnya harganya berapa ya?????­čśÇ

    • 17 Januari 2012 pukul 3:22 am

      dulu belinya sekitar 1jt. Kemarin saya juga pernah lihat ada kamera digital baru, harganya 500rb. Tapi gak tahu masalah kualitasnya.

  5. Ibunya Shofi
    2 Januari 2012 pukul 9:56 am

    Pak, bioterra kalo buat tumor payudara, dosisnya gimana pak? pake bioterra yg jenis apa? matur suwun

    • 17 Januari 2012 pukul 3:23 am

      Pake yang Dosis Tinggi: BIOTERRA SARIBUAH, BIOTERRA PLATINUM, BIOTERRA KAPSUL, ATAU BIOTERRA GOLD. Menyesuaikan kemampuan belinya. Tapi sangat disarankan yang BIOTERRA GOLD. Sudah dibalas by email ya.

  6. Alvey
    16 Januari 2012 pukul 3:37 pm

    Klo dibandingin sama Biojanna gimana Mas? kyknya lebih bagusan Bioterra yah..

  7. Alvey
    17 Januari 2012 pukul 7:46 am

    hehe… bisa aj si Mas..
    Klo yg kapsul harga segitu berapa kapsul isinya? kyknya lebih simpel yg kapsul…biar bisa dibawa kemana2..­čśÇ

    • 18 Januari 2012 pukul 5:17 am

      ­čÖé Yang kapsul harganya 180rb. Info, semakin mahal bioterra, dosisnya semakin tinggi, dan untuk penyakit yang lebih ganas..

  8. Alvey
    19 Januari 2012 pukul 2:38 pm

    KLo mau pesan gmn caranya? lgsg sms aja kah? saya di jkt sih…­čśÇ

  9. abu urwah
    26 Maret 2012 pukul 3:03 pm

    wah jann.. jann. wong neko2! tp mantap dech. seru seru

  10. bu eli
    2 Juni 2012 pukul 3:23 pm

    jadi bahasan soal vaksin dan imunisasinya gmn mas?sy mu puny baby nih,karena dah tau vaksin itu dr yg bukan halal,anak sy ga mau saya vaksin ataw imunisasi,jadi gmn?pake biotera aja gitu?dosisnya gmn dan diberikan stiap berapa hari sekali,pake bioterra yg jenis apa.jazakallah

    • 2 Juni 2012 pukul 3:37 pm

      Informasi Seminar Solusi Vaksinasi dan Imunisasi dengan BIOTERRA, ada di sini link nya: agenbioterra.com/index.php/informasi-bioterra/159-solusi-vaksinasi-dan-imunisasi-dengan-bioterra

      pake bioterra saribuah. Untuk anak dan dewasa kondisi sehat, pemakaian sehari sekali pake sendok teh. Untuk anak dan dewasa kondisi sakit, pemakaian sehari 3x pake sendok teh. Untuk bayi, cukup beberapa tetes saja. Kalo susah nyuapin pake sendok teh, bisa pake botol tetes, misal bekas obat tetes mata. Botolnya dibersihkan dan diganti isinya dengan bioterra. Atau bekas botol obat gom (obat sariawan), juga bisa. atau pake botol tetes yang lain, yang mudah untuk diteteskan ke anak kecil.

  11. mbak cip
    29 Januari 2014 pukul 5:48 am

    saya br coba2 jual bioterra, dan sblmnya komsumsi dulu yg sari buah (enak rasanya), blm pernah dpt brosurnya, eh…basa tulisan jenengan, jd lbh mudeng….trims bgt, sgt bermanfaat untukku. hiiii…

  12. 27 Februari 2016 pukul 10:47 pm

    Assalamu Alaikum..
    Bagaimana dengan artikel ini? :
    https://mobile.facebook.com/lusi.aminah.3/posts/10205877103078130?_rdr

    • 28 Februari 2016 pukul 6:23 am

      wa’alaikumussalam.
      silakan yang memposting artikel tersebut memberikan bukti lab kepada perusahaan.

  13. aa
    25 September 2016 pukul 9:57 am

    kok saya cek ijin bpom nya di situs bpom gak terdaftar??

    • 26 September 2016 pukul 8:26 am

      bisa ditanyakan ke bpom surabaya

  14. 26 September 2016 pukul 8:15 am

    bisa tanyakan ke bpom surabaya

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: